Rektor Unnes Masuk Kategori 100 Orang Berpengaruh di Jateng

Diposting oleh

Prof Dr Fathur Rokhman MHum
Rektor Unnes Masuk Kategori100 Orang Berpengaruh di Jateng - Seiring kiprahnya yang merupakan peneliti sekaligus pimpinan perguruan tinggi yang dinilai utama bagi penduduk, Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes) Prof Dr Fathur Rokhman MHum masuk dalam daftar 100 tokoh berpengaruh di Jawa Tengah.

Seperti dilansir dari laman resmi Unnes, Prof Fathur Rokhman menyampaikan bahwa namanya masuk daam daftar tersebut sebab Unnes. Ia menyatakan, tak bisa saja beliau dapat masuk ke daftar ini tidak dengan Unnes. Menjadi sebenarnya, yang masuk daftar ini merupakan Kampus Negara Semarang.

Adapun, daftar tersebut akan dipandang dalam buku 100 Tokoh jateng Edisi 2015 yang diluncurkan, di Hotel Santika Semarang belum lama ini. Tidak Cuma akademisi, sebanyak nama dari sektor politik, pemerintahan, agama, usaha, pendidikan, kesenian, kesehatan, dan hukum serta masuk dalam daftar ini.

Dari bagian pemerintahan dan politik, contohnya, terdapat Gubernur jateng Ganjar Pranowo, Menteri dalam Negara Republik Indonesia Tjahjo Kumolo, Ketua Mahkamah Konstitusi (Mahkamah Konstitusi) Arief Hidayat, dan Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia Taufik Kurniawan.

Editor Buku, Bambang Sadono, dalam sambutannya mengatakan bahwa ke seratus tokoh ini yaitu tokoh pilihan yang telah dipilih dengan metode seobjektif bisa saja. Daftar 100 tokoh tersebut disusun dengan cara alfabetis maka tak mencerminkan peringkat.


Demo Blog NJW V2 Updated at: Rabu, Februari 04, 2015
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.