Perguruan Tinggi Disarankan Sering Mengadakan Pameran Untuk Minat Siswa Baru

Diposting oleh

Perguruan Tinggi Disarankan Sering Mengadakan Pameran Untuk Minat Siswa Baru - perguruan tinggi di Indonesia di harapkan teratur melaksanakan promosi universitas buat memperkenalkan institusi tersebut pada warga dan mencari mahasiswa baru. Elemen ini bertujuan untuk menghadapi persaingan penduduk ekonomi tingkat ASEAN nanti.

Menurut Koordinator Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis), Prof Ilza Mayuni, pameran pendidikan yang diadakan di Istora Senayan ialah salah satu kiat memperkenalkan beragam Perguruan Tinggi (PT) berkwalitas terhadap peserta didik.

"Kami menginginkan kedatangan pameran ini mampu jadi salah satu kiat utk memberikan kabar kepada peserta didik, biar dapat pilih PT pas kemauan dan maksud," harapnya, ketika hadir dalam pameran edukasi di Gedung Istora Senayan, Jakarta, Senin (2/2).

Pameran ini diikuti oleh 150 perguruan tinggi negeri (PTN) dan perguruan tinggi swasta (PTS) di Jakarta dan luar Jakarta, yang didukung oleh Lembaga Pendidikan DKI Jakarta. Pameran yang diselenggarakan sampai 4 Pebruari 2015 ini di harapkan bakal memberikan info sebanyak-banyaknya terhadap calon peserta didik, mengenai perguruan tinggi yang mereka inginkan.


Demo Blog NJW V2 Updated at: Rabu, Februari 04, 2015
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.