Universitas Negeri Semarang (UNNES) Siapkan 3.049 Kursi di Jalur SNMPTN

Diposting oleh

Universitas Negeri Semarang (UNNES) Siapkan 3.049 Kursi di Jalur SNMPTN - Sebanyak 3.049 kursi disiapkan Universitas Negeri Semarang (Unnes) buat para mahasiswa baru yang dapat masuk lewat jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2015. Jumlah ini menyebar di delapan fakultas.

Fakultas Bahasa dan Seni yang membuka 15 program studi, paling tidak sedikit berikan porsi buat mahasiswa baru. Fakultas ini menyiapkan 576 kursi. Sedangkan Fakultas Pendidikan terhubung tujuh acara studi dgn 505 kursi.


Adapun Fakultas Ekonomi di buka enam program studi dengan 458 kursi. Fakultas Matematika dan IPA, dengan 10 prodi menyiapkan 405 kursi. Fakultas Ilmu Keolahragaan di buka lima acara studi bersama 360 kursi. Fakultas Teknik di buka 12 acara studi bersama 315 kursi. Buat Fakultas Ilmu Sosial di buka delapan acara studi dengan 255 kursi, dan Fakultas Hukum bersama satu acara studi di buka 175 kursi.

Ketua Badan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (BPTIK) Unnes, Sugiyanto memperkirakan tahun ini jumlah penggemar program-program studi yang disediakan Unnes dalam SNMPTN meningkat dari tahun lalu. Tahun lalu, keseluruhan pendaftar program-program studi Unnes dalam SNMPTN mencapai lebih dari 55 ribu.


Demo Blog NJW V2 Updated at: Rabu, Februari 25, 2015
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.