Inilah 5 Prodi Pilihan Terbanyak Pendaftar UNS di SNMPTN 2015

Diposting oleh

Inilah 5 Prodi Pilihan Terbanyak Pendaftar UNS di SNMPTN 2015 - Ketua Panitia Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) Universitas Sebelas Maret (UNS) Prof Drs Sutarno PhD mengungkapkan, ada lima program studi (Prodi) terbanyak yang jadi pilihan pendaftar Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) UNS tahun 2015 ini.


Dikutip dari Timlo (18/3/2015), “Kelima Prodi tersebut yaitu Manajemen, Pendidikan Dokter, Akuntansi, Ilmu Hukum dan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD),” terang Sutarno yang pula menjabat Pembantu Rektor I Bidang Akademik UNS.

Untuk thn 2015 ini, menurut Sutarno, jumlah pendaftar SNMPTN UNS berjalan peningkatan kira kira 5 persen dibanding tahun sebelumnya. Dengan jumlah pendaftar jumlahnya 50.673 orang terhadap SNMPTN tahun ini, sehingga menempatkan UNS terhadap rangking ke delapan dari 63 PTN di Indonesia.

“Peningkatan pendaftar tahun 2015 tak lepas dari peran aktif deretan UNS dalam mensosialisasikan berkenaan keberadaan UNS dengan berbagai kegiatannya,” ujarnya.


Demo Blog NJW V2 Updated at: Rabu, Maret 18, 2015
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.