Daya Tampung SNMPTN, SBMPTN, SPMU Universitas Negeri Semarang Tahun 2015

Diposting oleh

Daya Tampung SNMPTN, SBMPTN, SPMU Universitas Negeri Semarang Tahun 2015 - Universitas Negeri Semarang (Unnes) selalu mengikuti jalur masuk PTN lewat SNMPTN, SBMPTN dan SPMU atau jalur mandiri. Pada tahun ini Unnes bakalan meneri lebih tidak sedikit lagi calon mahasiswa baru di beraneka ragam jurusan atau prodi.

Universitas Negeri Semarang saat ini dengan cara resmi mengumumkan kuota daya tampung Unnes dalam penerimaah calon mahasiswa baru pada tahun 2015.

Dari list yang di keluarkan oleh Unnes, SNMPTN berprosentase tinggi adalah 50% dari keseluruhan daya tampung, SBMPTN 30%, dan SPMU 20% dari keseluruhan daya tampung yang disediakan tiap-tiap prodinya.

Dalam publikasi kuota tersebut ada jurusan yang kuota paling besar merupakan jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) yang kuota keseluruhannya sampai 480 mahasiswa. Di Mana penempatannya terdapat di dua ruang yaotu universitas Semarang dan Universitas Tegal.

Paling banyak kedua ada Ilmu hokum yang kuota mencapai 350 maba. Di Mana pada SNMPTN ada 176 maba, SBMPTN 106 dan lewat jalur SPMU 70 mahasiswa baru.


Sebaliknya serta terdapat sekian banyak acara studi yang cuma menerima 30 mahasiswa baru pada prodi tersebut. Diantaranya yakni Sastra Jawa, Pendidikan Bahasa Mandarin, Desain Komunikasi Visual, Ilmu Sejarah, dan Teknik Mesin.


Demo Blog NJW V2 Updated at: Senin, Februari 23, 2015
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.