Persiapan Daftar Ulang Setelah Lulus SNMPTN

Diposting oleh

Persiapan Daftar Ulang Setelah Lulus SNMPTN - Selamat buat 137.005 lulusan SMA yang lulus SNMPTN 2015! Sesudah kelulusan, apa yang mesti dilakukan?

Dikutip dari page SNMPTN 2015, Minggu (10/5/2015), status penerimaan peserta SNMPTN juga sebagai mahasiswa di PTN maksud dapat ditentukan berdasarkan verifikasi data akademis (rapor dan portofolio asli) yang dapat dilaksanakan oleh PTN lokasi peserta SNMPTN di terima. Menjadi, sejak mulai siapkan berkas pendaftaran ulang yang dibutuhkan, ya! Cari info lengkapnya di page universitas tujuanmu.

Selanjutnya, pastikan anda hadir langsung ketika pendaftaran ulang di universitas masing-masing pada 9 Juni. Pasalnya, kehadiranmu dapat memastikan proses verifikasi dan status penerimaanmu yang merupakan mahasiswa baru di PTN tersebut. Nah, sesudah dinyatakan lolos verifikasi, sehingga anda serta ditetapkan yang merupakan mahasiswa baru di universitas idaman.

Seandainya anda mendaftar SNMPTN lewat jalur Bidikmisi, sehingga PTN maksud dapat laksanakan dua kali verifikasi. Mula-mula yaitu verifikasi akademis. Dan kedua, universitas dapat melaksanakan verifikasi data ekonomi dan/atau kunjungan ke alamat tinggalmu buat menetapkan status penerimaanmu sebagai mahasiswa baru.

Universitas tak akan meloloskan peserta Bidikmisi yang memberikan data bohong. Jadi, pastikan seluruh datamu benar.

Selamat jadi mahasiswa! (Source : Okezone)


Demo Blog NJW V2 Updated at: Minggu, Mei 10, 2015
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.